Thursday, November 21, 2013

Tentang "rumah" baru saya di fesbuk :)

Ahhhhhh... segarnyaa :))
Fesbuk itu ibarat rumah dan wujud diri kita juga, hari ini saya buat akun baru (lagi) di fesbuk.
Yang sudah dapat dipastikan semua akan bertanya-tanya KENAPA akun lama?
Saya sudah siapkan jawaban yang diniatan awal itu pingin dikirim ke inbox stiap orang yg saya add.
Ibarat sedang berkunjung ke rumah orang pun kita gak asal masuk aja, so saya pun percaya di fesbuk punya etika sama.
Tapi apa yangterjadiiiii sodar sodaraaaa, saya gak snaggup ngetik sepanjang gambreng ke tiap orang (Im sorry), jadinya saya hanya menyampaikan pesan yg intinya saya bukan akun palsu dan tolong terima pertemanan saya hihihihi. Kenapa gak pake copas ajaaaa? yayaya copas bisa juga sih tapi saya gak mauuuu, karena saya maunya ke stiap orang yg saya kirimi pesan isinya berbeda-beda :D
Kan ini bukan form pendaftaran :P

Sebenernya ini terinspirasi stelah mengikuti kelas Self Healing nya Gobind Vashdev. Why? Karena di rumah sebelumnya saya sebenernya udah gak nyaman, bukan karena irangnya aneh-aneh sih, engga juga, tapi karena udah berteman banyak tapi hanya didominasi (di news feed) oleh status gajebo, jualan, curhat, pertanyaan dll. Psotingan-postingan inspiratif tertutup oleh ramenya postingan gajebo itu. Sebenernya gak gajebo amat sih, cuma saya belum punya cukup waktu dan energi ketika membacanya (apa lagi gak sengaja), misal ada yg curhat masalah suami atau rumah tangga, waalo hanya terbaca sekilas tetep aja otak ngerekam :D Pun itu sih sbenernya gak tiap hari apa lagi klo saya lagi "waras" yaaah let it go aja, cuma kan agak tiap hari warasnya ada masanya saya "korslet" jadi ketika saya iseng buka dan saya tambah kacau ituuu yang saaya belum cukup punya jurus ampuh untuk mengatasinya.
Masalahnya tentu bukan di mereka tapi di saya, mungkin nanti kalo saya udah sedikit lebih "baik" saya bisa menerima keragaman itu dengan lapan dada tulus ikhlas.

Nahhhh balik ke rumah baru lagi, rasanya senang sekaliiii... berasa dapat energy baru, ibarat punya rumah,  sederhana di wilayah asri berpohon rindang, berudara sejuk, bisa memandang laut dan gunung, segerrrr lah pokoknya. hihihhi lebay? bisa jadi sih, tapi karena lagi program "perbaikan diri" sihhh gapapa yaaa.. :P

Smoga dirumah baru punya tetangga yang sevisi-misi, dan saling mendoakan ^_^

No comments:

Post a Comment