Thursday, April 18, 2013

Waroeng Wall Sticker


Wall Sticker atau Stiker Dinding adalah resolusi baru dalam desain interior dan eksterior pada dinding rumah Anda. Stiker dinding pada dasarnya sama dengan wallpaper, yaitu bisa memberikan suasana ruangan Anda berbeda dan lebih dinamis. Namun, stiker dinding tidak sama dengan wallpaper karena stiker dinding jauh jauh lebih simpel, lebih praktis, dan lebih murah daripada wallpaper.

Stiker dinding lebih praktis karena bisa ditempel dan dilepas, kemudian bisa Anda tempelkan kembali di permukaan dinding yang lain yang Anda sukai, tanpa merusak permukaan dinding Anda! Stiker dinding lebih simpel, karena bisa Anda bawa kemana-mana, mempunyai bermacam-macam desain, dan harganya pun jauh lebih murah karena terbuat dr bahan yang khusus untuk stiker dinding.

Stiker dinding yang kualitasnya baik di impor dari cina, seperti yang bisa Anda lihat disini karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk rumah Anda, kami berikan produk dengan bahan terbaik. :)

So, tunggu apalagi? miliki segera sticker dinding ini, segera tempelkan dipermukaan dinding Anda, dan rasakan perbedaannya! Share pada kita ya pengalamanmu di wall kami...

terimakasih dan selamat berbelanja! :)

Express your Room with Waroeng Wall Sticker



Kunjungi KAMI di Waroeng Wall Sticker yahhh..
menjual segala motif dan ukuran wallsticker, bisa eceran, grosir, atau dropship!
Design manis, harga minimalis hanya di Waroeng Wall Sticker.

No comments:

Post a Comment