Monday, June 9, 2014

Izinkan Aku berterimakasih yaaa :)

Ntah bagaimana rasanya membalas kebaikan para teman-sahabat-guru-keluarga-baru saya ini.
Kita berbeda dari segi usia, hobby, gaya, warna kulit, warna rambut :P dll tapi kita disatukan oleh passion yang sama dan tentunya CINTA. Kita berbagi cerita senang, sedih, galau, humor, dll di grup whatsapp yang terbentuk tanpa sengaja.



Saya baru saja melahirkan. yaa saya sudah lahiran, adeknya Gilby, Yumna namanya.
Belum 3 minggu setelah saya lahiran adaaaa saja keajaiban yang terjadi. Rasanya Allah terus menghujani saya dengan "hadiah" yang tak terkira. Benar-benar yaa, walau Yumna awalnya tanpa "program" dari saya dan suami, tapi Allah lebih tahu buat kami.

Tanpa ingin membandingkan pada zaman Gilby dulu, rasanya Yumna lebih berlimpah CINTA dari skelilingnya. Ntahlah apa karena saya pun mulai membagi-bagi cinta kemana-mana sehingga ini adalah hasil panennya, ehm bukan-bukan, saya gak mengharap "hasil panen" dari apapun yang saya lakukan. Cuma saya yakin dan percaya, apapun yang terjadi baik-buruk, senang-sedih adalah hasil dari apa yang kita lakukan juga.

Ada momen menyenangkan yang baru saja kita lewati kemarin. 4 mei 2014, Mba Arum mempersilakan kami bertandang ke apartemennya dan menikmati hasil masakan mba arum yang nyami nyami delicious. Kita tak hadir lengkap saat itu. Tapi dari yang hadir sungguh rasanya sperti gak percaya deh. kita ini awalnya gak saling kenal, lalu bisa kenal lewat fesbuk melalui grup GBUS, lalu mulai berinterkasi lewat komen-komen stattus dll. Lalu ntah bagaimana ceritanya bisa nongkrong bareng di grup WA. Lalu setiap event GBUS kita juga mencoba mengakrabkan diri lebih nyata. Lalu 4 Mei kemarin bisa melebur di apartemen mba Arum itu rasanya sesuatuh banget deh. Apalagi bapak-bapaknya juga berusaha mulai melebur, SKSD satu sama lain.
Anak-anaknya? Jangan ditanya. Karena rata-rata seumuran yaa cocok lah main sana main sini.
Indah sekali Ya Allah. Semoga silaturahmi ini terus terjaga. Aminn.



Yang buat mengharukan adalah... saat itu adalah jelang HPL saya. (Awlanya yakin banget gak bisa ikut hadir karena udah mbrojol, tp ternyata Yumna pengen ketemuan tante-tante cantik dulu dan yg pasti icip makanan mbak arum yg udah bikin ngiler dari kapan :D). Sudah janji sama mba Yulie untuk akupresure saya (buat mancing yumna dikitt deek :D, bukan maksain yumna :P).
Nah suasana apartemennya kan emang comfy banget gitu yaah, dipinggir kolam renang, saya baringan di sofa, sambil semilir angin sepoi berhembus. Mba Yulie me-rileksasi saya, mba Diana men-despha teraphy saya, dan yang lainnya ikut mendampingi saya disekeliling. ya Alloh beneran pengen nangis terharu kemaren sbenernya. Pengen bilang ya Allah, dekatkan selalu hamba dengan manusia-malaikat iniiii...
Saya yang "anak bawang" berasa lagi dipukpuk banyak orang gini...huks huks, dengan apa saya membalas yaaaa... Terlalu banyak saya merepotkan, terlalu banyak pula saya menyampahi mereka dengan curcol, juga terlalu banyak ilmu mreka yang sudah saya "curi" diam-diam untuk bisa lebih mendewasakan saya.



Tak henti sampai disitu.. saya dan yumna masih dihujani hadiah dan doa dari mreka..hiks. terharu lagi T_T
Saya cuma bisa berharap "silaturahmi" ini membawa berkah, manfaat dan tidak akan pernah putus :)


**to be continued
(mau mandiin bayi n bocah dulu yaaaakk..:D)

No comments:

Post a Comment